HEADLINE
Buletin Tauiyah 249

Buletin Tauiyah 249

Edisi-249

Fanatik adalah sebuah virus yang sangat berbahaya bagi segala hal, termasuk dalam hal menaruh hati kepada seseorang yang diidolai. Oleh karena dinilai sangat bahaya, para ulama kemudian mewanti-wanti kepada umat Islam agar tidak menaruh fanatik buta kepada apa pun dan kepada siapa pun. Karena apabila rasa fanatik tersebut sudah mengakar kuat di dalam jiwa, maka argumen apa pun, dan data apa pun akan senantiasa ditolak walau pun itu semua benar.

Buletin Tauiyah pada edisi 249 ini akan mengupas seputar bahayanya fanatik yang kami sajikan dalam rubrik Tahqiqat. Selanjutnya kajian terkait mendidik akidah kepada anak sejak dini juga kami bahas pada rubrik Tabyinat. Sedangkan untuk rubrik Tanbihat, pada edisi kali ini kami isi dengan wawancara mengenai hakikat ayat mutasyabihat yang menjelaskan tentang ‘di manakah Allah?’. Adapun rubrik Tatbiqat, kajian tentang Urgensitas Kalimat Tauhid kami tulis sebagai rubrik penutup. Selamat membaca!

BACA JUGA:  Allah Berbeda dengan Selain-Nya

About Redaksi

Avatar
Annajahsidogiri.id merupakan website Annajah Center Sidogiri (ACS), yang memegang teguh prinsip moderat dalam segala hal, sesuai dengan konsep Ahlusunnah Waljamaah.

One comment

  1. Avatar
    Muhammad Hasyim

    Sangat membantu utk kami yang sangat butuh kajian2 keislaman dari para ahlinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*