Sabtu, Oktober 1, 2022

Ngaji Akidah

Pertanyaan Seputar Ngaji Akidah

Annajah Center Sidogiri

Apa Itu Ngaji Akidah?

Ngaji Akidah adalah layanan pembekalan, pelatihan, dan kursus akidah yang dimotori oleh Tim Ngaji Akidah Annajah Center Sidogiri Pondok Pesantren Sidogiri.

Bagaimana Sistemnya?

Sistem Ngaji Akidah sebagaimana seminar pada umumnya dan hanya diadakan secara offline. Tim Ngaji Akidah akan menyediakan setidaknya satu narasumber dan satu moderator (kesepakatan dengan pihak yang mengadakan).

Bagaimana dengan Materi?

Tim Ngaji Akidah ACS menyediakan beberapa tema yang bisa dipilih oleh pihak yang mengadakan. Tema-tema tersebut adalah:

Berapa Kali Tatap Muka dan Berapa Durasinya?

Agar maksimal dan efektif, Ngaji Akidah ACS hanya satu kali tatap muka dengan durasi selama dua jam (mencakup tanya jawab). Selama dua jam, Tim akan fokus memberikan satu materi yang telah ditentukan sebelumnya.

Kriteria Audiens?

Tim Ngaji Akidah ACS memiliki ketentuan khusus untuk peserta atau audiens yang ingin mengadakan Ngaji Akidah. Mempertimbangkan tema yang tidak terlalu ringan, maka peserta Ngaji Akidah minimal harus sudah masuk pendidikan SMA sederajat dan minimal berjumlah 50 orang.

Apakah Layanan Ini Gratis?

Layanan Ngaji Akidah ini gratis. Akan tetapi, pihak yang mengadakan hanya mengganti biaya transportasi. Untuk lebih lanjut tentang hal ini bisa ditanyakan via WA.

Cara Mendaftar?

Daftar Ngaji Akidah sangat mudah. Cukup menghubungi nomor WA yang sudah tercantum (085731455000) dan melengkapi formulir berikut; nama lembaga, alamat, waktu, nomor WA yang bisa dihubungi, materi, dan audiens.

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Are you sure want to unlock this post?
Unlock left : 0
Are you sure want to cancel subscription?