HEADLINE

Buletin Tauiyah 239

Tauiyah-239-Edit-fix

Diskursus terkait aksi terorisme yang mengatasnamakan jihad fisabilillah. Menjadi hal menarik tersendiri untuk dibahas dan didiskusikan. Mungkinkah dapat dibenarkan aksi tersebut? mengingat tujuan utama dari pada aksi terorisme tersebut adalah jihad fisabilillah yang merupakansesuatu yang mulia dalam Islam.

Dan bagaimana kriteria-kriteria ideologi yang bisa dikategorikan sebagai pemikiran dari kelompok Khawarij? Yang mana sekte ini pernah menunjukkan taringnya pada era dulu dan kemudian punah terkikis oleh seleksi waktu akibat kesesatannya. Sayangnya, meski sekte ini sudah tidak ada secara simbolis, namun secara ideologis sekte ini masih ada dan terus eksis hingga kini.

Nah, Buletin Tauiyah pada edisi ke-239 akan mengupas tuntas tentang aksi terorisme yang kerapkali terjadi di era kini berikut bagaimana cara yang bijak menyikapi fenomena sedemikian rupa, kajian itu kami kemas dalam rubrik Tahqiqat. Selain itu, kami juga menyuguhkan kajian khusus terkait klasifikasi qada ala ulama pada rubrik Tabyinat. Sementara pada rubrik Tanbihat, berbicara mengenai apa sebetulnya yang dimaksud esensi nikmat dalam syukur.

Kemudian kami juga membahas konsep tabaruk dan argumen-argumen dasarnya yang kami bungkus pada rubrik Data Grafis. Selamat membaca!

About Redaksi

Avatar
Annajahsidogiri.id merupakan website Annajah Center Sidogiri (ACS), yang memegang teguh prinsip moderat dalam segala hal, sesuai dengan konsep Ahlusunnah Waljamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*